Pengakuan Sebenar, Punca GaDis Kecil Ini Mula Ketagihan S*ks


SURABAYA, BIJAKS – Seorang pelajar sekolah rendah (SD) di Surabaya Timur mengaku kerap dicabuli teman lelaki ibunya. Kini anak yang masih kecil itu hamil lima bulan, dan dia dinyatakan mengalami ketagihan seks atau sex addict.
Pelajar  tersebut tinggal  bersama ibunya yang telah lama bercerai dengan suaminya di sebuah rumah di Surabaya timur. Ibu pelajar SD itu memiliki  seorang teman lelaki yang sering bermain ke rumahnya.
“Dia (pelajar SD) juga sering melihat ibunya dengan lelaki itu berhubungan intim,” kata Isa Anshori, ketua Divisi Data dan Riset, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim.
Kini, pelajar yang duduk di kelas VI SD itu ditangani jejaring lembaga swadaya masyarakat pemerhati anak Surabaya. Korban ditempatkan di tempat khusus. ”Dia mendapatkan program pemulihan psikologi, serta untuk menghilangkan ketagihan seksnya,” jelasnya.
Sebelumnya, LPA Jatim juga menemukan pelajar SD yang hamil lima bulan. Selain dicabuli ayahnya sendiri, siswi SD berusia 15 tahun itu mengaku juga dicabuli guru agamanya di sekolah. Keadaan yang menimpa pelajar SD di Surabaya utara itu kini sudah dijaga Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ayah dan guru agamanya sudah ditangkap. (sn/tn/dh)

kesian kat budak ni..
jagailah anak anda dan kasihilah mereka seadanya..


KANTOi!! VIDEO DOKTOR GATAL DIRAKAM CABUL PESAKIT



selanjutnya dan Lihat VIDEO DISINI




Artikel Menarik:

0 Komentar untuk "Pengakuan Sebenar, Punca GaDis Kecil Ini Mula Ketagihan S*ks"

loading...

pro

 
Copyright © 2014 HARIAN METROO - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info